Selasa, 24 Februari 2009

Arahku

Ku melangkah, secara berarah

Ku melaju, kan bertuju

Semua dilandasi alasan

semua kan berdasar


Mungkin aku salah, Mungkin juga ku berdosa

ku merintih dan memikulnya

ku melaju dengan semuanya

semua beban yang kian lama terasa berat

beban yang tak kunjung berakhir


Tuhanku, Ku memohon padamu

Kumeminta maaf atas dosaku

jika langkahku salah, ku pinta jalan Mu

jikalau kata-kataku khilaf ku pinta petunjuk Mu

Pun jikalau fikiranku salah, ku pinta Hidayah Mu


Ku hanya manusia

yang mempunyai dua mata

dan dua telinga

serta satu lisan

Tuhanku

Kegelapan pusaran hidup

yang dulu ku ciptakan

kian lama kian menghancurkanku

Apakah ini adzab Mu

Tuhanku, Ampunilah aku


Pusaran ini kan menyeretku

Kegelapan ini telah hadir

didepan mataku

menjerat semua jiwa-jiwaku yang semu

menghanyutkan aku dalam petaka hidup yang tiada tara

andai aku kan dapat keluar dari gelombang yang melilitku ini

kan ku temui dirimu


walau semua sudah terjadi

ku hanya berujar

maafkan aku,Tuhan Maafkan aku....

Kuharap seorang kan tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon Mampir tuk kasih koment